Detox Sehat dengan Smart Detox Synergy

Smart Detox adalah sebuah proses pengeluaranzat-zat racun dari dalam tubuh serta berguna untuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh. Detox atau yang juga sering dikenal dengan detoksifikasi biasanya digunakan untuk melangsingkan tubuh atau program diet. Hampir semua penyakit dihubungkan dengan racun yang ada dalam tubuh. Setiap hari anda mengkonsumsi makanan yang tanpa anda sadari dapat meningkatkan toksin dalam diri anda dan juga menaikkan berat badan anda. Jika anda merasa badan anda kurang sehat dan lemak sudah menumpuk di badan, cobalah untuk mengkonsumsi suplemen bernutrisi untuk proses detoksifikasi yakni Smart Detox Synergy.

Keunggulan Produk

Produk detox ini mempunyai khasiat untuk memperbaiki sel-sel dalam tubuh yang rusak, mengobat penyakit dalam organ dalam tubuh anda, serta produk ini juga berkhasiat untuk melangsingkan badan. Proses detox dengan produk ini dilakukan selama 20 - 40 hari. Produk ini tidak hanya digunakan untuk membakar lemak, tapi juga digunakan untuk mengobati penyakit sehingga apabila anda mengkonsumsinya sesuai aturan, anda akan mendapatkan tubuh langsing dan badan yang lebih sehat dari sebelumnya. Produk ini menggunakan cara sehat orang modern untuk mendapatkan kesehatan yang sempurna. Smart detox merupakan produk dari produsen kenamaan Amerika yakni synergy. Meskipun produk Amerika, anda tidak perlu khawatir mengenai bahan yang terkandung di dalamnya. Produk ini sudah mendapatkan sertifikat FDA dan pastinya halal.

Bahan Yang Terkandung

Produk ini mengandung bahan-bahan yang tidak berbahaya yakni Vitamin B12, B16, Vitamin C, vitamin D, ribose, L- Arginine dan xylitol yang berkhasiat untuk memberikan tambahan energi jika di tambahkan dengan olahraga yang teratur, melancarkan dan menormalkan aliran darah, memperbarui sel-sel yang telah rusak, dan lain lain. Mengandung maximum protein yang berkhasiat untuk membakar lemak, mengurangi nafsu makan, dan membangun atau mengencangkan otot tubuh anda. Mengandung nutriburst yakni kandungan serat tinggi yang berasal dari buah-buahan dan sayuran, biji-bijian, polong-polongan. Mencakup berbagai macam jenis serat, anti oksidan, mineral dan vitamin. yang berkhasiat untuk membersihkan racun yang bersarang di saluran pencernaan, mengurangi kolesterol dan memberikan anda rasa kenyang. Mengandung liquid chlorophyl dari tumbuhan alfalfa yang merupakan tanaman dengan kandungan klorofil tertinggi jika dibandingkan dengan tumbuhan hijau lainnya yang berkhasiat untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh dan seagai antiseptik alami. Mengandung spirulina yakni ganggang hijau yang memiliki kandungan nutrisi dan enzim sangat lengkap serta berkhasiat untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah. Serta masih banyak kandungan alami yang lainnya yang berkhasiat baik untuk tubuh anda. Segera dapatkan tubuh langsing dan rasa sehat yang belum pernah anda rasakan sebelumnya dengan mengkonsumsi Smart Detox Synergy.  Coba dan buktikan perbedaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. IKAN ASIN
Creative Commons License