Detox Sehat Selama 20 Hari

Detox adalah salah satu cara untuk mengeluarkan toksin dalam tubuh, menghilangkan lemak yang biasanya digunakan dalam program diet. Diet detox mempunyai perbedaan dengan diet kalori. Diet kalori hanya membakar lemak yang ada dalam tubuh, sedangkan dalam diet detox selain membakar lemak juga memperbaiki sistem metabolisme tubuh atau memperbaiki sel-sel yang rusak di dalam tubuh. Salah satu produk detox sehat yakni Smart Detox Synergy. Produk ini berasal dari perusahaan kenamaan asal Amerika yakni Synergy yang sudah bersertifikat FDA dan mempunyai label halal sehingga aman untuk digunakan dan tidak mempunyai efek samping. Produk ini akan mengeluarkan racun-racun yang disebabkan oleh makanan-makanan yang kurang sehat seperti makanan cepat saji serta minuman keras maupun minuman ringan.  Produk ini telah terbukti khasiatnya. Banyak yang sudah mencoba dan kemungkinan keberhasilan sebesar 99.99%.


Bahan Yang Terkandung

Kandungan alami dalam Smart Detox Synergy memberikan manfaat yang sangat baik ketika anda melakukan detoksifikasi dan tentunya akan memberikan anda kesehatan. Produk ini mengandung spirulina yakni ganggang hijau yang mempunyai kandungan nutrisi dan enzim yang lengkap. Berkhasiat untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah. Juga bisa berkhasiat untuk membersihkan racun yang adal dalam saluran pencernaan anda, memberikan rasa kenyang serta mengurangi kolesterol karena mengandung nutriburst yang mencakup berbagai macam serat, vitamin, mineral dan anti oksidan yang tinggi. Ketika anda merasa lapar, anda tidak perlu khawatir. Produk ini mengandung maximum protein yang juga berkhasiat untuk membangun massa otot dan membakar lemak. Pada saat detox, anda juga akan diberikan tambahan energi dari kandungan L- Arginine, vitamin C, B16, B12, vitamin D, ribose dan xylitol. Apabila dikombinasikan dengan olahraga, juga akan menormalkan kadar gula dalam darah, melancarkan aliran darah serta memperbarui sel-sel yang telah rusak. Mengandung liquid chlorophyl dari tumbuhan alfalfa yang merupakan tanaman dengan kandungan klorofil tertinggi jika dibandingkan dengan tumbuhan hijau lainnya.

Keunggulan Produk

Produk ini menggunakan bahan berkualitas tinggi dari Amerika. Produk ini juga mempunyai metode yang berbeda dengan program diet pada umunya. Program Smart Detox Synergy melakukan proses detoksifikasi selama 20-40 hari untuk mengeluarkan racun dan lemak yang menumpuk dalam tubuh anda selama berhari-hari. Smart Detox juga berkhasiat untuk memperbaiki sel-sel organ tubuh anda yang mengalami kerusakan, bahkan dapat mengobati berbagai macam penyakit yang berasal dari dalam tubuh anda juga bisa untuk memperbaiki sel-sel pembakar lemak. Jika anda mengkonsumsi suplemen nutrisi ini sesuai dengan aturan, anda akan mendapatkan tubuh langsing dan merasakan tubuh anda menjadi sehat. Anda tidak perlu lagi mengeluarkan banyak biaya dan waktu untuk mendapatkan tubuh langsing seperti yang anda idamkan karena produk ini mempunyai tingkat keberhasilan yang tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. IKAN ASIN
Creative Commons License