Spesifikasi Mobil Honda BR-V Purwokerto

Beberapa waktu yang lalu honda baru saja merilis seri terbaru dari lini mobil mereka yaitu Honda BR-V. Honda BR-V merupakan perpaduan antara dua buah mobil terdahulu milik honda yaitu Honda HR-V dan Honda Mobilio. Secara desain, mobil ini sangat mirip dengan Honda HR-V, akan tetapi secara kemampuan dan ukuran, mobil ini benar-benar mendekati Honda Mobilio. Lantas, bagaimanakan spesifikasi dari mobil low SUV terbaru milik Honda ini? Berikut ini rangkuman spesifikasinya:
Bentuk Fisik Honda BR-V
Seakan gabungan dari Honda HR-V dan Honda Mobilio, desain Honda BR-V dibuat benar-benar mirip dengan desain Honda HR-V, akan tetapi dengan ukuran yang lebih kecil. Ukuran mobil ini adalah 4450 mm x 1730 mm x 1650 mm. Ukuran ini sejatinya benar-benar mendekati ukuran Honda Mobilio. Tidak hanya ukurannya yang hampir sama, di bagian jarak sumbu roda mobil ini juga hanya berbeda sebesar 10 mm.
Sistem Pengereman dan Kaki-kai Honda BR-V
Di bagian sistem pengereman, Honda menyematkan teknologi ABS dan EBD yang diklaim mampu memberikan daya cengkeram yang lebih baik. Sistem pengeremannya sendiri menggunakan sistem disc break di keempat roda yang ada di bagian depan dan belakang. Untuk sistem suspensi, Honda menggunakan suspensi ‘MacPherson Stut’ untuk suspensi depan dan suspensi ‘Shap Torsion Beam’ untuk suspensi bagian belakang. Dengan kombinasi sistem pengereman dan suspensi ini, honda mengklaim bahwa mobil ini akan benar-benar stabil saat digunakan di berbagai kondisi jalan.
Sistem Keamanan Honda BR-V
Spesifikasi Honda BR-V di sektor sistem keamanan berkendara tidak berbeda sama sekali dengan berbagai mobil buatan Honda lainnya. Sasis dibuat dengan menggunakan metode G-Force Control yang diklaim mampu membuat sasis dapat meredam energi hasil dari benturan yang mungkin terjadi pada mobil. Untuk fitur keamanan di bagian interior mobil, Honda menyematkan fitur dual air bag untuk pengendara bagian depan, dan fitur otomatic seatbelt di setiap bagian jok mobil.
Spesifikasi Mesin Honda BR-V
Berdasarkan informasi yang beredar, mobil ini memiliki basic mesin yang benar-benar mirip dengan Honda Mobilio. Mengandalkan mesin berkapasiatas 1,5 liter segaris, mesin ini diklaim mampu menyemburkan tenaga maksimal sebesar 188 tenaga kuda dan torsi maksimal sebesar 145 Nm. Kapasitar mesin ini kabarnya dibagi menjadi empat buah silinder segaris dan didukung dengan 16 buah katup bersistem penggerak DOHC.
Itulah rangkuman mengenai spesifikasi Honda BR-V yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Sebagai informasi tambahan, hingga saat artikel ini dirilis, Honda BR-V masih belum dipasarkan oleh pihak Honda. Meskipun begitu, bagi Anda yang ingin mendapatkan mobil ini, Anda sudah dapat memesannya secara inden di berbagai dealer milik Honda. Ingin tau Harga Honda BR-V di purwokerto? Hubungi dealer honda purwokerto di bawah ini Kontak Akbar Ferdian PIN BBM 2BB90949 WA/SMS/Telp. 082313359678

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. IKAN ASIN
Creative Commons License